Ketemu Hello Kitty Bukan Lagi Mimpi

By Farichatuljannah - 11:15 PM

Hello kitty, salah satu tokoh kartun yang sempat membuat keponakanku bernama Dinda ini tergila gila. Mulai dari baju, buku, tas, sepatu, kacamata, sprei, bantal, selimut aaaah semuanya dah semuaaaaaaaaaaaaa barangnya bergambar hello kitty.

Sungguh ya hello kitty manis banget ampe segitunya penggemar, eh gak cuma anak anak lhooo... Orang dewasa juga banyak yang suka Hello kitty. Ih pengen nyolek maminya ubi...



Senin 4 mei 2015 saya bersama 15 kumpulan Emak-emak Blogger dan juga perwakilan media media, berkesempatan menghadiri acara Press Converence Meet and Greet Hello Kitty dan Penyerahan donasi buku untuk anak anak sekolah Rakyat Ancol.

Sekolah rakyat ancol merupakan wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan sejak tahun 2004. Ancol sangat peduli sekali dengan dunia pendidikan maka PT Ancol memberikan pendidikan dalam bentuk lain, yaitu selalu menyisipkan unsur edukasi dan rekreasi di wahana yang ada di Dufan. Salah satunya di wahana baru Hello Kitty Advanture.

Nah, buat penggemar hello kitty sekarang bisa makin gila deh, soalnya ada wahana baru di ancol namanya Hello Kitty Advanture. Disini pengunjung bisa melihat belajar berbagai ilmu pengetahuan seperti fisika, biologi, angka dan lain sebagainya.

Gak cuma itu pengunjung juga bisa menyaksikan bioskop film hello kitty perjalanan hello kitty keliling dunia. Di film ini Hello Kitty jalan-jalan sambil mempelajari budaya yang ada di setiap negara.

Aaaahhh Hello Kitty banget dah pokoknya...

Nih lihat aja deh videonya biar makin nyata


Ada yang tertarik mau kesini bertemu Hello Kitty, My Melody, dan Bad Badtz – Maru? Yuk catat tanggalnya biar bisa ketemu langsung dengan karakter Hello Kitty and friends di Dufan wahana Hello Kitty Advanture ini yang berlangsung pada bulan Mei tanggal 01, 02, 03, 04, 09, 10, 14, 16, 17, 23, 24, 30, dan 31 Mei 2015 di jam 13.00, 14.30 dan 16.00 WIB.


  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Kok hello kitynya unyuuu gitu sihh..biasanya kan kalo karakter kartun dibikin boneka badut jd aneh, ini tetep lucuu ;))

    ReplyDelete
  2. Pengen tak bawa pulang kemarin mak si hello kitty... Sauang gede banhey ga muat di tas....

    ReplyDelete
  3. uwaaa lucu2 bangettt...sayang di ajakarta aja :(
    mak,follow bologna mana ya??

    ReplyDelete

Silakan komentar