Baca Buku Segudang Dimanapun Kapanpun dengan CIPIKA BOOKS

By Farichatuljannah - 11:05 AM

Kamis 25 Juni akhirnya saya sampai di gedung SONA TOPAS TOWER Lt 12A Jl. Jend Sudirman Kav 26 Jakarta Selatan, untuk menghadiri acara “Iftaar dan Soft Launch Cipika Books” yg bekerjasama dengan indosat. Karena aku anak indosat banget, so aku ansusias tiada tara dong ditambah ada book book nya gitu.. Ngarep dapat bacaan gratis.


Hikzz ternyata sampai di acara ini, pas mbak Warih Setyarini njelasin ngenalin tentang Cipika Books, ihhhh aku jadi geli bingits. Gimana enggak ? Keinget jaman-jaman sukak banget ke toko buku, baca buku yang segelnya udah di buka, habis tu kasih tanda udah sampe mana trus buku itu ku selipin ke rak pojok, maksud hati supaya besok kesini lagi bisa lanjutin baca.

Ya begitu deh aku dulu, gak punya duit tapi pengen baca buku segudang serakah. Kadang kalau baca buku yang ceritanya menyedihkan aku ampe nangis di tempat tau, sembunyi di balik rak rak toko buku itu. Ingat dulu waktu baca buku ainun habibi sumpah aku nangis di toko buku huhuhuuu......
Dulu lagi waktu aku SD, pengen baca komik aja, aku rela gak jajan. Demi untuk nyewa komik di rentak komik dekat sekolahanku. Huhuhu tragis ya? Pengen baca aja ampe gak jajan. Habis cerita komiknya seru bingits…

Tapi sekarang gak perlu umpet umpetan lagi cari gratisan baca buku atau bahkan menahan lapar demi sewa buku hehehe Coz di Cipika books ini kita bisa baca semuanya cukup dengan sekali bayar. Eitssss ada yang belum tau cipika apa?

Cipika Books
Hellooo indosat mania? Jadi cipika itu situs e-commerce milik Indosat yang diluncurkan pada September 2014. Dulu isinya cuma barang barang khas indonesia tapi kini udah makin lengkap ada gadget, fashion, hingga perabotan rumah tangga.

Nah trus karena cipika makin maju, baru-baru ini, Cipika menambah satu lagi kanal terbarunya, Cipika Books. Thats for, dari acara ini untuk tau tentang cipika books. Pengen gak bisa baca buku-buku keren segudang seberapapun banyak mau mu kapanpun dimanapun? Oyelah kalau begitu ayuk ikuti ekye..

Sekarang deh buka https://cipika.co.id/books/


Nah kan tu udah keliatan beberapa buku digitalnya. Sekarang registrasi aja, supaya bisa lihat buku apa saja yang ada di dalamnya. Ada 500.000 buku lebih berbahasa Indonesia dan Inggris, gile boooo….. Mau taro mana buku sebanyak ituuuuu???

Bookmate, Rak Buku Dalam Genggaman

Terserahlah mau benar apa salah pengibaratanku, tapi yang jelas, kalau mau baca buku-buku dari Cipika Books harus punya Bookmate. Kita bisa download di AppsStore, Google Play, Windows Store kok Blackberry World gak ada ya kwwkkw ups! 



Jadi, Bookmate itu sebuah aplikasi buat baca buku digital melalui ponsel, tablet, atau desktop. Ada buanyak sampai ratusan ribu buku berbahasa Indonesia dan foreign, tersedia di perpustakaan Bookmate. Aplikasi Bookmate juga sudah banyak digunakan oleh jutaan orang di berbagai Negara di dunia. Keren kan kalau bisa setara ama orang luar negeri cara baca bukunya? Gih makanya download dulu aplikasi Bookmate juga ya.

Enak dan Asyiknya Pakai Bookmate Itu….
Dengan Bookmate enak banget kita bisa baca buku tanpa koneksi internet sampai halaman terakhir yang sudah berhasil kamu download saat online. Tampilannya Fashionable Feed bikin mata betah ngebaca buku lama-lama. Bisa berasa baca dan pegang buku beneran membuka setiap lembar ke lembar yang lain.


Eh asyiknya lagi Bookmate itu lebih Social Media Engagement. Kita bisa menambahkan kutipan, catatan kaki, berbagi quote, menambahkan teman, merekomendasikan buku, melihat buku yang dibaca teman-teman kita, dan lain-lain. Kalau teman kita lagi ulang tahun dan dia suka baca buku kita bisa juga lho kasih Gift for Friends. Berikan paket langganan untuk teman sebagai hadiah. Oyeee! Asyik banget kan???

Harga Satu Buku di Toko Buku Bisa Buat Baca Buku Segudang

Nah, urusan harga nih ya, kalau kita beli buku di toko buku rata-rata berapa harganya untuk satu buku? 30 ribu, 50 ribu, 100 ribu atau lebih? Yang jelas semakin best seller dan tebal buku itu makan semakain mahal.

Tapi…

Di Bookmate harganya gueh bangeeettssss. Gimana enggak untuk Paket Langganan Standard Rp 39.000/bulan kita bisa buku apa ajah tapi tidak termasuk buku best seller dan buku bisnis. Kalau mau lebih lengkap mendunia cieh bisa pilih paket Premium Rp 59.000/bulan baru kita bisa baca buku apa ajah termasuk buku best seller dan buku bisnis.

Asyik kan??!

Aaaaaaaaa….. Pokoknya seneng banget deh bisa berkesempatan hadir di acara ini, selain dapat ilmu baru dan bisa buka bersama teman-teman blogger, kita juga dapat hadiah banyak banget. Doorprizenya juga keren-keren. Hihi suamiku juga berhasil dapat voucher belanja 300 ribu, uh bahagia tiada tara deh


Yuuuhuuuuuuuuuuuuu..... di akhir acara gak lupa dong foto bareng cekriiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :D

Terimakasih Indosat, terimakasih Cipika, dan teriaksih juga buat Grup BRID Blogger Reporter Indonesia sudah kasih saya kesempatan ini .

Emmmmuuuuuuuuuuuuuuuuaaacccchh!!!



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Wikkk. Bukunya bikin mupengggg. Sayangnya lagi gak demen baca e-book.

    ReplyDelete

Silakan komentar