Selasa, 27 September 2016

Asiknya Main Game Strategi Clash of Dynasty di Smartphone

Yes! Sekarang kalau pengen main game strategi gak perlu lagi butuh komputer atau laptop dengan spec  yang tinggi. Di Era smartphone yang sudah mulai menjamur ini membuat para gamer lebih tertarik bermain di perangkat smartphone.
 
Sebuah fakta membuktikan Segmen mobile game merupakan yang terbesar mencapai 57% dengan potensi pendapatan sebesar USD399,9 juta. Waow!  Riset terbaru dari Newzoo ini menyatakan bahwa , Indonesia adalah pasar game terbesar di Asia Tenggara yang memiliki 38 juta gamer yang diprediksi akan mengeluarkan lebih dari USD 704,4 juta untuk membeli berbagai item game di tahun ini. 

Nah seiring perkembangan smartphone yang kian canggih dan konektivitas mobile broadband yang memadai, semakin banyak pula mobile game diciptakan. Salah satunya yang paling gress adalah of Dynasty (COD) di Indonesia oleh MOGA.



Bertempat di Loop Mahakam, 20 September 2016 lalu, aku berksempatan untuk menjajal game Clash of Dynasty (COD) ini sebelum kalian semua bisa nyoba hiaaaaa hihi GR he he he.  Clash of Dynasty ini adalah permainan bergenre action strategy yang dikembangkan berdasarkan U3D Engine.
Kamis, 22 September 2016

Bekasi Rajai Penjualan OPPO F1s

Hemmm... Pertanyaan besar saat aku dan team experience community, dari TMII diajak ke OPPO Big Bekasi. Ngapaaaaaaain gitu ya jauh amat, kenapa gak ke OPPO yang ada di Jakarta aja? Sepanjang perjalanan Jakarta-Bekasi aku masih memendam pertanyaan dan menduga-duga mungkin kita makan siangnya di sana. Mungkin di Bekasi pabriknya, apa ya? Eh, bukan ding he he he…


Nah, begitu memasuki Bekasi kita melewati baliho-baliho besar OPPO F1s sepanjang perjalanan, bahkan counter-counter hape kecil juga terpasang banner OPPO F1s. Sampai kita juga melewati Bekasi Emerald, di situ di pintu masuk blok besar sekali OPPO F1s. Bahkan di sepanjang trotoar pejalan kaki juga ada layar LED slide-slide iklan OPPO F1s.



Mas Aryo bilang “Teman-teman itu bukan mall OPPO ya… he he he” ternyata saking gedenya OPPO disana sampai ada yang mengira itu adalah mall OPPO he he he ada-ada saja. 


OPPO F1s Produk Terlaris di Bekasi
Yes! Sungguh fakta mengejutkan.  Bekasi yang selama ini dipandang sebuah 'planet terjauh' ternyata masyarakat Bekasi punya selera yang cerdas untuk sebuah smartphone
Senin, 19 September 2016

Serunya Nyobain Kamera Depan OPPO F1s Selfie Expert Buat Nge-VLOG!

Begitu namaku dinyatakan lolos sebagai salah satu peserta Selfie Expert Community Experience, beuh rasanya antara seneng dan minder plus bingung (ha ha ha maklum katrok). Gimana enggak, coba? Aku yang notabene bukan beauty blogger, bukan cewek imut-imut, cantik, kaya Chelsea Islan, perlu nyali gede dong buat PD selfie-selfie bareng kamera depan OPPO F1s Selfie Expert.

Okelah. Pagi-pagi dengan rasa penuh percaya diri aku bangun, mandi, dandan seperlunya, dan langsung menuju DEA Tower bertemu temen-temen blogger dan media untuk sarapan bareng sebelum memulai ekpedisi Selfie Expert Community Experience. Eaaa.




Semua yang ikut acara ini dapet kaos bertuliskan I’am Smartphone Potographer. Wow! Bangga banget, deh, ya, pakai kaos dengan tulisan ini. Sukak banget! Karena ini merupakan inovasi baru. Selama ini, para photographer selalu menggunakan kamera profesional mereka dengan harga selangit. Kini, akan lahir para photographer hanya dengan smartphone. Well, kita buktikan saja nanti, ya!

Setelah sesi sarapan selesai, kita pun berangkat menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bersama ArenaLTE.com. Jika selama ini ArenaLTE.com sudah kesekian kali mengulas smartphone-smartphone terbaru dari OPPO, kini saatnya bersama ArenaLTE.com juga kita pun bisa merasakan Exerience atau pengalamannya secara langsung. 

Kita berangkat menggunakan bus. Nah, di dalam bus kita bertemu Bapak Iman Aulia, Chief Editor ArenaLTE.com yang memberikan sambutan bahwa acara Selfie Expert Community Experience ini mejadi sarana bagi pengguna smartphone ataupun gadget antusiasm  untuk membuktikan dan merasakan sendiri.

Emak2Blogger

BRID

Blogger Reporter Indonesia

Icha on Twitter

ARSIP BLOG

Jumlah Pengunjung