Minggu, 21 Agustus 2016

Sayangi dan Lindungi Anak Dengan Imunisasi


Mendengar kata imunisasi ingatan saya langsung melintas ke sebuah cerita seorang Ibu yang sangat menyesal menjadi orang bodoh. Ha?! Saya sendiri terkejut mendengar beliau mengatakan dirinya sendiri bodoh. Ya, karena Ibu tersebut tidak tau apa yang harus ia lakukan pada saat ia memiliki anak sehingga anaknya (maaf) sakit dan seperti lumpuh. Entah apa nama penyakitnya saya tidak tau.

Lalu Ibu itu bercerita, bahwa ia tak tau kalau anak itu harus di imuninasi dan lain sebagainya. Taunya ketika anaknya sakit ia bawa ke apa ya namanya kalau di desa tu mantri, ya dokterlah, ternyata ibu tersebut melewatkan imunisasi anaknya bahkan tidak memberikan makanan yang selayaknya dikonsumsi anak.

Well, terlepas dari cerita itu, menjadi seperti sebuah peringatan bagiku sendiri yang saat itu belum menikah. Bahwa menjadi seorang perempuan menjadi Ibu harus cerdas cermat dan peduli dengan kesehatan anak. 

Kamis, 11 Agustus 2016

Gini Lho Caranya Merdeka Nelpon Ke Semua Operator

Kita tu gak mungkin ya nyuruh orang lain buat punya nomor dengan operator yang sama kayak kita. Biar nelponnya murah gitu. Eh tapi..... Keluargaku pake operator yang sama semua loh.... Jadi kalau mau telpon murah gitu maksudnya.

Atau aku siasatin kalau mau nelpon murah ke lain operator, aku punya satu samrtphone cadangan buat nomor operator lain. Jadi kalau mau telpon ke operator lain pake nomor yang operatornya sama isi pulsanya lalu telpon. Jadi murah. Ya begini deh mesti tung itung-itung biar hemat.

Soalnya gile aja lu dro... masa iya aku isi pulsa 10.000 rupiah buat telpon ke operator lain cuma lima menit habis. Caranya gini bangkrut deh bandar hahh. Kalau aku duit tinggal metik sih gak papa nelpon ke semua opertor bayar mahal. Lhah ini duit mesti nyari dulu.......

Nah tapi kalau sekarang bener-bener gak usah mikir dah. Karena di bulan Agustus di bulan kemerdekaan Indonesia ini XL kasih kita merdeka telpon yeyyy!!!!!! XL Jabodetabek keluarin Combo Xtra Merdeka. Yuhuuuu apaan itu???





Combo Xtra Merdeka adalah program terbaru dari XL, yang membuat hidup Xtra seru. Gimana enggak coba.... Kita cukup membeli paket internet, bisa mendapatkan Xtra kuota 4G di jaringan xtra cepat XL 4G LTE, serta (dan ini yang paling aku sukak)  XTRA nelpon ke semua operator selama 24 Jam. Internet lebih puas, nelpon tidak pakai ragu.


Selasa, 02 Agustus 2016

Ring of Fire Adventure Return to The East di Kompas TV



Suka banget kan ya kalau lihat program acara jalan-jalan atau advanture gitu? Sammaaaaaaaak aku juga hehehe. Program acara tv yang semacam itu adalah Tayangan favoritku. Rasanya tuh kayak beneran diajak kesana, kita bisa lihat alam indah yang mungkin gak pernah kita lihat di manapun .

Sekarang, pilihan aku untuk menyaksikan tayangan advanture tambah lagi nih... Jika biasanya kita nonton jadinya, enaknya alam pemandangan Indonesia, tapi kali ini kita bisa menyaksikan secara lengkap rangkaian sebuah advanture.

Emak2Blogger

BRID

Blogger Reporter Indonesia

Icha on Twitter

ARSIP BLOG

Jumlah Pengunjung