Friday, March 24, 2017

Yuk Mulai Progres Baru Di Atas Kertas SiDU


Masih ingat buku tulis yang pernah kita pakai waktu sekolah dulu gak gaes? Yes! Ingat banget ya sama buku tulis merek SiDU (Sinar Dunia) buku paling terang, tebal dan alus itu lho, buku idola sejuta anak sekolah hihhihi

Dulu jaman aku sekolah SD buku tulis SiDU ini jadi idaman dan favorit banget. Selain kertasnya yang putih cerah, tebal dan biasanya gambar-gambarnya juga menarik, SiDu memang punya kualitas dan harga terbaik di dunia persilatan perbukutulisan .. 


Dulu kalau gak SiDU buku tulisnya gak mau sekolah dah, karena dengan buku tulis SIDU jadi semangat nulis di buku catatan, ngerjain PR tulisannya jadi bagus, karena kertas buku tulisnya bagus. Puas deh jadinya. 

Wednesday, March 22, 2017

Bakal Kaya Gini Serunya Bikin Vlog di Eataly Resto


Seperti yang kamu tau gaes, aku dan suami Mas Dede suka bikin Video atau pun Vlog. Video-video kami bisa di lihat di sini yah https://www.youtube.com/dedeariyanto .Tapi kadang bosen kan ya masa penampakan lokasinya di rumput aja atau di dalam rumah aja. Pengen dong kali-kali bikin video di lokasi yang gak biasa.


Nah, beberapa waktu lalu kami sempat ada meeting neh sama teman-teman buat sharing bareng soal SEO di EATALY Resto yang letaknya di Ruko Sentra Niaga Green Lake  Jl. Green Lake City Boulevard Blok H05, Jakarta Barat.

Ternyata memang beda ya kalau sebuah bisnis kuliner di ciptakan dari hati tidak hanya sekedar menjalankan bisnis. Karena yang dari hati bisa dirasakan ditangkap dan bisa sampai hati orang lain pula.

Seperti EATALY Resto ini. Tercipta dari pasangan orang indonesia dan Jerman Italia. Si Ibu pemilik resto juga telah lama tinggal di eropa sehingga banyak belajar kuliner roti dan kuliner khas lainnya.

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang