Asiknya Main Game Strategi Clash of Dynasty di Smartphone

By Farichatuljannah - 2:32 PM

Yes! Sekarang kalau pengen main game strategi gak perlu lagi butuh komputer atau laptop dengan spec  yang tinggi. Di Era smartphone yang sudah mulai menjamur ini membuat para gamer lebih tertarik bermain di perangkat smartphone.
 

Sebuah fakta membuktikan Segmen mobile game merupakan yang terbesar mencapai 57% dengan potensi pendapatan sebesar USD399,9 juta. Waow!  Riset terbaru dari Newzoo ini menyatakan bahwa , Indonesia adalah pasar game terbesar di Asia Tenggara yang memiliki 38 juta gamer yang diprediksi akan mengeluarkan lebih dari USD 704,4 juta untuk membeli berbagai item game di tahun ini. 

Nah seiring perkembangan smartphone yang kian canggih dan konektivitas mobile broadband yang memadai, semakin banyak pula mobile game diciptakan. Salah satunya yang paling gress adalah of Dynasty (COD) di Indonesia oleh MOGA.



Bertempat di Loop Mahakam, 20 September 2016 lalu, aku berksempatan untuk menjajal game Clash of Dynasty (COD) ini sebelum kalian semua bisa nyoba hiaaaaa hihi GR he he he.  Clash of Dynasty ini adalah permainan bergenre action strategy yang dikembangkan berdasarkan U3D Engine.

Begitu sampai lokasi, aku langsung dikasih file apk nya untuk di instal di smatphoneku. Sambil menunggu acara dimulai, wizzzzz aku sudah tak tahan untuk mencobanya. Walhasil aku mainin deh game ini. 
Gambar visualnya bagus banget. Aku bisa merasakan secara langsung pertempuran sesungguhnya. Ditambah audio sound effectnya beuh membuat game ini serasa sungguhan.


Jadi… Ceritanya game Clash of Dynasty (COD) ini tu permainan yang lokasinya di sebuah peradaban Atlantis yang misterius dan penuh dengan kekuatan. Di  kehidupan ini seseorang dapat mengontrol semua jiwa dan unsur-unsur alam seperti petir, api, angin, dan es. Beuh… seru banget!

Aku sebagai pemain bertindak sebagai pangeran yang merekrut berbagai jenis pasukan. dan memiliki misi untuk melawan musuh dan menghancurkan basis mereka. Kita yang main game ini bisa mengadu kekuatan, dan bertarung dengan pemain lain serta mencoba berbagai macam permainan yang ada.


Oya! Yang tak kalah seru dalam permainan ini adalah kita bisa upgrade kartu yang berfungsi untuk memperkuat sistem. Ada berbagai jenis kartu pemain yang memiliki strategi yang berbeda-beda

Nah dalam permainan ini kita tak sendiri. Kita bisa bermain bersama teman-teman yang lain, kita sebagai pemain bisa meningkatkan strategi dan mengetahui bagaimana untuk menggunakan kartu serta bagaimana menggunakan sumber daya.

Hayuk Main COD
Wah.. udah pada penasaran yah seperti apa dan bagaimana keseruan memainkan game ini? Yak yuk…. Don’t worry game inibisa diunduh kok melalui Gplay Store untuk pengguna Android. Lalu untuk pengguna IOS sabar, bakal ada juga kok sedang disiapkan.

CoD ini menggunakan MOGA game platform dan Game Credit bekerjasama dengan 99pay, Unipin, Mimopay, dan IndoMOG serta pilihan payment chanel yang luas jadi, kita bisa pilih tempat dan cara pembayaran yang lengkap, mulai dari Google Play, pulsa operator telco, credit card (Visa & Master Card), bank transfer, ATM transfer, Game Credits, dan PPOB (AlfaMart, IndoMaret, 7Eleven, Watson, dll). Waowwww..lengkap dan mudah.


Smartphone yang seperti apa yang bisa memainkan game ini? Don’t worry, hanya dengan smartphone dengan ram 1 gb aja bisa untuk menjalankan game ini. Apalagi kalau lebih dari ram 1GB hemmmmm seru abiz..

Gak perlu takut server down atau semacamnya. Karena game ini merupakan game online yang letak servernya ada di beberapa negara, termasuk Indonesia. So…. Lets play Clash of Dynasty dan rasakan kehidupan dinasti sesungguhnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar